Wednesday 17 December 2014

Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Agar Cepat Hamil

Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Agar Cepat Hamil

Artikel kesehatan kali ini akan membahas seputar Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Agar Cepat Hamil. Semoga dapat bermanfaat ya buat para istri yang sedang menantikan buah hati ^_^.

Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Agar Cepat Hamil
Dalam berumah tangga tidak mungkin tidak mengharapkan kehadiran buah hati. Tapi, tidak semua pasangan bisa dengan cepat mendapatkan keturunan. Hal ini bisa menjadi salah satu pemicu retaknya rumah tangga atau stress yang berkepanjangan jka tidak ada aksi saling menasihati antara suami atau istri.

Faktor ketidaksuburan pasangan suami isteri tentulah banyak penyebabnya, yang menjadi penyebab dominan adalah faktor genetik dan salah satu faktor lainnya yang juga tak kalah penting adalah pola makan.
Standard American Diet (SAD) enyatakan bahwa infertilitas terjadi sebanyak 30% akibat pola makan yang tidak sehat, pola makan tinggi lemak, tinggi gula namun rendah aupan nutrisi lain.

Konsumsi Produk Susu
Perbanyaklah konsumsi susu, seperti susu, yoghurt ataupu keju. Produk susu adalah sumber protein tinggi yang dapat  meningkatkan kesuburan. Apabila anda alergi terhadap susu sapi, dapat diganti dengan kedelai yang sama mengandung protein tinggi.

Konsumsi Kacang Hijau dan Kecambah
Kacang hijau mengandung vitamin E yang bisa memabntu meningkatkan potensi terjadinya kehamilan. Vitamin E adalah antioksida yang bisa melindungi sel dari serangan radikal bebas juga bisa melindungi sel-sel telur anda dari kerusakan akibat serangan radikal bebas. Kecambah juga mengandung vitamin B6 yang merupakan salah satu nutrisi untuk mengatur hormon reproduksi.

Minum Teh
Teh bisa digunakan sebagai pengganti dari antioksidan dan zat yang bisa mencegah terjadinya oksidasi dalam tubuh. Perlu diketahui oksidasi bisa merusak sel-sel dalam tubuh dan teh diharapkan bisa menjadi penangkal kerusakan sel-sel tersebut.

Konsumsi Alpukat
Alpukat banyak mengandung vitamin B6 yang fungsinya untuk meningkatkan produksi hormon pria dan mengandung potassium yang fungsinya mengatur tiroid wanita. Juga mengandung betakaroten, klorofil dan vitamn E, B kompleks dan asam folat yang membantu dalam kelancaran metabolisme protein .

Konsumsi Madu
Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Agar Cepat Hamil salah satunya adalah madu. Bukan hanya untuk penyakit, tapi madu juga bisa membuat fitalitas tubuh menjadi kuat sehingga sel-sel darah dalam tubuh pun sehat.

Konsumsilah Asparagus
Asparagus mengandung asam amino asparagines. Zat ini berfungsi untuk merangsang ginjal dan membuang sisa metabolisme dalam tubuh. Asparagus juga mempunyai zat lain yang fungsinya untuk meningkatkan sirkulasi dalam darah dan bisa mmebantu untuk melepaskan lemak yang ada pada dinding pembuluh darah sehingga bisa meningkatkan keseuburan pria.

Konsumsilah Tiram Laut
Tirau laut mengandung Zing atau zat seng yang diperkaya dengan L-carnitine dan L-arginine. Sehingga tira bisa meningkatkan kualitas dan produksi sperma sehingga volume ejakulasi menjadi meningkat.

Konsumsilah Ginseng
Tanaman yang terkenal dari negeri korea ini bisa memperbaiki fungsi hormon metabolisme tubuh. Hormon testosteron juga bisa dibentuk oleh ginseng yang diminum, sehingga bisa digunakan sebagai afrodisiak. Sumber : bidanku.com/konsumsi-dan-makanan-pemacu-kesuburan

Konsumsi Herbal Untuk Mempercepat Kehamilan

Selain dengan Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Agar Cepat Hamil  yang disebutkan diatas. Kami rekomendasikan kepada anda dengan produk tradisional Trica Jus sebagai obat berstandar internasional dalam memepercepat kehamilan. Untuk informasi selanjutnya silahkan klik >> Cara Tradisional Mengobati Gangguan Kesuburan.

Demikian informasi Makanan Untuk Meningkatkan Kesuburan Agar Cepat Hamil yang kami kutif dari sumber terpercaya di internet. Semoga bisa bermanfaat. Amin...
Simak juga informasi lengkap mengenai Produk minuman kesehatan yang bisa mengatasi semua masalah beserta bisnis online yangmenjanjikan dengan menjadi member. Klik XAMPlus Indonesia

1 comments:

  1. Kalau gak bisa makan semuanya, makan beberapa saja sudah bagus. Kehamilan yang baik memang berawal dari makanan yang berkualitas

    ReplyDelete

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template