Sunday 23 November 2014

Jenis Virus Penyebab Dari Hepatitis

Jenis Virus Penyebab Dari Hepatitis

Terima kasih untuk kesediaannya berkunjung dan membaca artikel kesehatan mengenai Jenis Virus Penyebab Dari Hepatitis. Semoga bermanfaat..Amin..

Jenis Virus Penyebab Dari Hepatitis
Seperti yang disebutkan di artikel sebelumnya mengenai Cara Tradisional Mengobati Hepatitis dengan produk herbal. Kita sudah tahu bahwa  penyebab dari munculnya hepatitis karena adanya infeksi baik itu jenis virus penyebab penyakit ataupun penyebab non-virus.

Nah, kali ini akan memberikan beberapa informasi mengenai Jenis Virus Penyebab Dari Hepatitis. Semoga dengan adanya informasi kesehatan ini bisa memberikan ilmu dan pengetahuan baru tentang penyebaran infeksi dari virus hepatitis.

Jenis Virus Penyebab Dari Hepatitis

Hepatitis A
Jenis dri virus ini disebabkan karena Hepatitis - A Virus ( HAV). Virus HAV ini akan menular dengan cara vecal oral ( fecal itu kotoran sedangkan oral adalah mulut). Artinya penyebaran dan penularan dari jenis virus ini terjadi melalui kontaminasi makanan atau air oleh virus HAV yang ada pada kotoran atau tinja dari penderita hepatitis A.

Jadi untuk menghindarinya bisa dilakukan dengan menjaga kebersihan asupan makanan yang kita konsumsi. Beberapa kebiasaan baik yang bisa dilakukan untuk tujuan ini diantaranya adalah membiasakan cuci tangan sebelum makan, menjaga sanitasi makanan, menghindari makanan yang dijual di pinggir jalan yang belum tahu kebersihannya.

Hepatitis B
Pada jenis virus ini, penyebabnya adalah Hepatitis-B Virus ( HBV). Penularannya melalui kontak darah seperti transfusi darah, kontaminasi jarum suntik serta hubungan seksual. Penyakit ini juga bisa ditularkan oleh ibu yang sedang hamil kepada bayi yang dikandungnya selama proses persalinan.  Untuk mencegahnya, kita harus menghindari kontak dengan jarum yang digunakan secara berulang-ulang misalnya jarum dalam tato. 

Hal yang spele adalah penggunaan pisau ukur dan sikat gigi secara bersama perlu dihindari. Karena ketika menggunakan pisau cukur atau menyikat gigi , tidak jarang terjadi luka kecil yang mengakibatkan terbukanya akses bagi virus untuk masuk ke peredaran darah.

Hepatitis C
Jenis ini disebabkan oleh Hepatitis -C Virus ( HVC). Penularan penyakit hepatitis C menyerupai penularan hepatitis B. Jenis virus ini akanmenular  terutama melalui darah seperti penggunaan jarum suntik untuk menyuntikan obat-obatan dan tato.

Hepatitis D
Penyebabnya adalah HDV ( Hepatitis D Virus) atau disebut juga virus Delta. Virus ini hanya bisa berkembang biak di dalam tubuh jika tubuh sudah terkena virus hepatitis B. Tidak heran juga jenis virus ini dikenal dengan rekan dari Hepatitis B. Walaupun terbilang jarang, tapi jenis hepatitis D adalah paling berbahaya karena ada dua jenis virus di sana. Penularannya hampir sama dengan virus hepatitis B.

Hepatitis E
Jenis dari Hepatitis ini mirip dengan hepatitis A. Virus Hepatitis E (HEV) ditularkan melalui kotoran manusia ke mulut dan menyebar melalui makanan atua minuman yang terkontaminasi. Tingkat penularannya terjadi di lingkungan dengan sanitasi buruk sehingga mendukung perkembangan virus.

Adakah Cara Herbal Mengobati Pertumbuhan Virus Hepatitis?

Tentu, setiap masalah ada solusinya begitu juga dengan hepatitis. kami rekomendasikan kepada anda  produk Jelly Gamat Goldg yang dibuat dari teripang sebagai solusi paling tepat mengatasi kelima jenis virus hepatitis dengan sangat cepat dan ampuh. Untuk selanjutnya silahkan klik >> Cara Tradisional  Mengobati Hepatitis

Demikian informasi mengenai Jenis Virus Penyebab Dari Hepatitis semoga bisa enjadi acuan dan perhatian kita kepada tingkat kebersihan dan kewaspadaan sehingga bisa terhindar dari penyakit heaptitis. Amin
 

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template