Tuesday 18 November 2014

Herbal Atasi Vertigo atau Pusing Tujuh Keliling

Herbal Atasi Vertigo atau Pusing Tujuh Keliling

Setiap penyakit akan selalu ada obatnya, begitu juga untuk keluhan vertigo atau yang lebih seringnya disebut penyakit orang tua kampung yaitu pusing tujuh keliling. Untuk vertigo keadaan ini memang memusingkan, keadaan akan terasa berputar.

Banyak solusi obat untuk mengatasi penyakit vertigo atau pusing tujuh keliling, dimulai dari obat medis dari dokter, obat atau ramuan tradisiional yang telah siap pakai sampai dengan ramuan yang bisa anda buat sendiri di rumah.

Kali ini Nasphie Post akan memberikan informasi seputar Herbal Atasi Vertigo atau Pusing Tujuh Keliling. Semoga bermanfaat...

Menurut dr Satya Hanura SpS, dokter spesialis Saraf RS. Jakarta. Vertigo disebabkan karena terganggunya keseimbangan tubuh. Keseimbangan tubuh ini dikendalikan otak kecil yang mendapat informasi tentang posisi tubuh dari organ kseimbangan di area labirin atau rumah siput di telinga. Gangguan pada otak kecil yangmengakibatkan vertigo jarang sekali ditemukan.

Penyebab dari vertigo beragam bisa karena kurangnya pasokan oksigen  ke otak atau juga karena infeksi virus yang menyerang labirin seperti influenza. Bisa juga karena infeksi bakteri yang menyerang rumah siput di telinga.

Untuk penderita vertigo seringsekali merasa benda-benda yang ada di sekitarnya seperti berputar-putar dan bergerak. Sehingga penderita akan sangat sulit untuk berdiri atau berjalan. Bagi penderita juga ditambah dengan mual dan muntah, pandangan mata yang berbayang-bayang, tidak fokus.

Mengapa Anda Harus Pilih Ramuan Tradisional untuk Mengatasi Penyakit Vertigo?

Dengan mengkonsumsi obat-obatan  dari warung tanpa adanya intruksi atau resep jelas dari dokter tentu kana sangat berbahaya bagi tubuh, karena anada tidak pernah tahu seperti apa dosis yang baik yang harus anda gunakan. tapi, dengan memilih ramuan tradisional, anda tidak perlu khawatir dengan dosisnya karena Herbal Atasi Vertigo atau Pusing Tujuh Keliling pasti aman dikonsusmi.

Pilihlah Herbal Atasi Vertigo atau Pusing Tujuh Keliling dengan Jahe

Herbal Atasi Vertigo atau Pusing Tujuh Keliling
Jahe bisa menjadi solusi anda ketika merasa menderita vertigo. Nama latin dari Zingiber officinale mampu anda buat sebagai Herbal Atasi Vertigo atau Pusing Tujuh Keliling menjadi miniman seperti wedang jahe. Dengan adanya senyawa sogaol yang terkandung di dalamnya, jahe akan efektif untuk menghambat rasa nyeri akibat dari migrain di kepala.

Jahe juga diepercaya dapat membantu pasien vertigo karena adanya Diterpena dialdehida yang dapat menghambat rasa mual yang disebabkan oleh vertigo hebat yang sedang anda alami. Pengobatan secara herbal ini tidak akan menimbulkan efek smaping walau dikonsumsi terus menerus.

Cara membuatnya juga amat sangat mudah, siapkan jahe merah dan iris serta parutkan gula merah secukupnya. Campurkan dengan air hangat dan minumlah secara teratur. Bukan hanya bisa mengatasi vertigo tapi juga bisa menghangatkan badan.

Adakah Cara Herbal Untuk Mengatasi Vertigo dengan Produk Tradisional Yang Telah Dibuat?

Tentu, selain memberikan saran untuk anda membuat ramuan tradisional sendiri mengatasi vertigo. Kami juga memiliki produk yang bisa menyembuhkan penyakit vertigo secara cepat yaitu ACE MAXS. Anda tidak perlu meramunya lagi. Cukup konsumsi 2 sloki 2 kali sehari dan keluhan vertigo anda akan segera hilang. Insya Allah. Untuk informasi selanjutnya silahkan klik >> Cara Tradisional Mengobati Vertigo

Demikian informasi Herbal Atasi Vertigo atau Pusing Tujuh Keliling yang dapat kami berikan pada anda. Semoga informasi ini dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template