Wednesday 1 October 2014

Cara Tradisional Mengobati Kista Ovarium

Cara Tradisional Mengobati Kista Ovarium

Berikut ini merupakan informasi mengenai Cara Tradisional Mengobati Kista Ovarium dengan menggunakan salah satu produk herbal terbaik Jelly Gamat Goldg yang teruji aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Tentang Penyakit Kista Ovarium

penyakit kista
Minggu lalu baru saja penyakit kista merenggut nyawa seorang ibu di daerah saya. Tentunya kita tidak boleh spelekan penyakit yang dianggap jinak ini. Menurut wikipedia kista  merupakan tumor jinak yang terbungkus semacam jaringan. Bentuknya kristik ,berisi cairan kental, dan ada pula yang berbentuk anggur. Kista juga ada yang berisi udara, cairan, nanah ataupun bahan-bahan lainnya.

Kumpulan sel-sel ini tumor itu terpisah dengan jaringan normal disekitarnya dan tidak bisa menyebar ke bagian tubuh lain. Itulah penyebab tumor jinak mudah diangkat dengan jalan pembedahan.

Dari tingkat keganasannya, penyakit kista dibagi menjadi 2 yaitu Kista Non- Neoplastik dan Neoplastik.  

  • Kista Non-Neoplastik sifatnya jinak dan umumnya akan mengempis sendiri setelah 2 hingga 3 bulan.
  • Kista Neoplastik umumnya harus dioperasi, namun hal itupun tergantung pada ukuran dan sifatnya.

Penyakit kista juga bukan hanya terdapat pada ovarium tapi bisa tumbuh di vagina dan daerah vulva ( bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis dan adenosis. sedangkan untuk jenis kista yang tumbuh di daerah vulva antara lain kelenjar bartholini, kelenjar sbasea serta juga inklusi epidermal.

Inilah Solusi Cara Tradisional Mengobati Kista Ovarium dengan Menggunakan Produk Jelly Gamat Goldg

Cara Tradisional Mengobati Kista Ovarium
Tumor tetaplah sebuah penyakit yang harus diobati dengan cepat, walaupun termasuk dalam kategori jinak. Tidak sedikit juga korban akibat kelalaian dalam pengobatannya. Sebelum kista dalam tubuh anda membesar dan semakin sulit untuk diobati, kami rekomendasikan kepada anda Cara Tradisional Mengobati Kista Ovarium dengan menggunakan produk tradisional Jelly Gamat Goldg.

Jelly Gamat dibuat dari hewan teripang yang ampuh atasi penyakit, jenis dari teripang yang dipilih sebagai Cara Tradisional mengobati Kista Ovarium adalah Golden Stichopus variegatus atau teripang emas yang memiliki manfat luar biasa untuk penyembuhan penyakit. Teripang mampu menjinakan tumor alias antitumor berkat adanya senyawa terpen bernama philipnoside.

Hal itu dibuktikan oleh Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Bukan hanya satu penelitian yang membuktikan keampuhan gamat atau teripang dalam Cara Tradisional Mengobati Kista Ovarium tapi juga ada penelitian lain seperti Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai Institute of Materia Medica, Chinese Academy of Sciences, Shanghai, China, menemukan senyawa antitumor lain yang disebut filinopsida A yang mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru atau angiogenesis pada set tumor. Penyuntikkan 2-10 mikroliter filinopsida A pada aorta tikus menyebakan set tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga urung berkembang dan mati. (sumber : Trubus). Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Pesan Jelly Gamat

Testimoni dari Penderita Kista Ovarium dengan Jelly Gamat Goldg

Ernawati, S.Pd 
Usia : 38 tahun
Keluhan : Tumor pada ovarium, kista, polip pada cervics
Jenis Produk : 4 bulan Gold-G Sea Cucumber

Awal Maret 2007, hasil diagnosa dokter menunjukan bahwa saya mengidap tumor pada ovarium, kista dan polip bertangkai pada cervics (inflametory polip endocervics). Sebelumnya saya mengalami gejala keputihan 9 bulan. Selama 4 bulan, saya dalam perawatan dokter spesialis penyakit kanker. Ternyata tidak ada perubahan yang berarti lalu saya ditawarkan oleh teman yang juga seorang dokter untuk mengkonsumsi Gold-G.

Akhirnya dengan ketekunan dan keyakinan dalam waktu 1 bulan sudah menunjukkan kemajuan. Lalu saya memutuskan untuk mengkonsumsi Gold-G dengan rutin sampai sekarang.

Alhamdulilah saya sudah melewati masa kritis dan kesehatan saya sekarang sudah seperti semula (sembuh). Namun untuk dapat hasil yang maksimal, saya tetap mengkonsumsi Gold-G. Disamping itu untuk membuktikan keberadaan tumor tetap saya periksakan juga dan hasilnya baik. 

Pesan Sekarang Juga Yuk ! Cara Tradisional Mengobati Kista Ovarium
http://nasphie-post.blogspot.com/2014/08/cara-pesan-jelly-gamat.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Cara tradisional Mengobati Kista Ovarium dengan menggunakan produk Jelly Gamat Goldg. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template