Thursday 18 September 2014

Cara Tradisional Mengobati Penyakit Amandel

Cara Tradisional Mengobati Penyakit Amandel

Berikut ini adalah informasi mengenai Cara Tradisional Mengobati Penyakit Amandel dengan menggunakan salah satu produk herbal ajaib Trica Jus yang aman dan ampuh atasi penyakit tanpa efek samping negatif terhadap tubuh. Mudah-mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin..

Sekilas Mengenai Penyakit Amandel

penyakit amandel
Amandel atau Tonsilitis adalah kelenjar getah bening yang berada pada sisi kanan dan sisi kiri bagian belakang rongga mulut. Sedangkan penyakit amandel sendiri adalah keadaan infeksi yang terjadi pada bagian amandel yang terkadang bisa mengakibatkan demam dan tenggorokan sakit. 

Penyakit amandel juga sering diikuti dengan tanda seperti nyeri pada saat menelan atau disebut odinofagi, selanjutnya demam.  Untuk menentukan apakah amandel yang diderita harus di tindak lanjuti dengan cara dibedah atau tidak. para ahli membedakan dua indikasi peradangan amandel yaitu Absolut atau Mutlak  berarti harus dibedah sedangkan yang kedua adalah Relatif yang tidak mutlak.

Radang amandel merupakan gangguan pembengkakan pada amandel yang disebabkan oleh virus. Amandel sendiri sesungguhnya berfungsi menghambat masuknya kuman-kuman melalui mulut, hidung dan tenggorokan ke dalam tubuh.

Gangguan radang amandel ini menyebabkan sesak napas bagi penderitanya, kemudian timbul lah rasa nyeri ketika menelan dan rasa nyeri pada seluruh tubuh. Cara penularan radang amandel yang sudah akut melalui percikan air ludah. Gejala klinisnya yaitu suhu tubuh menjadi naik hingga 40 drajat celcius, rasa gatal di tenggorokan , lesu, nyeri sendi, nyeri menelan dan tidak nafsu makan serta nyeri telinga.

Penyebab dari Munculnya Penyakit Radang Amandel

Serangan bakteri atau virus menjadi penyebab utama munculnya penyakit salah satunya adalah Streptococus pyogenesis ( bakteri penyebab peradangan amandel). Sedangkan untuk jenis virus yang menjadi penyebab amandel adalah Epstein-Barr atau Adenovirus dan coxsackie. Infeksi ini akan semakin parah danmenular apabila tidak segera diatasi. Berikut ini beberapa faktor penyebab dari munculnya radang amandel:

Makanan :  termasuk jajajanan anak-anak yang tidak sehat. Khususnya apabila mengandung bahan pengawet, pemanis buatasn dan pewarna kimia,. Umumnya ada pada makanan ringan seperti es krim, permen dan camilan anak-anak.

Kurangnya Vitamin C:  Vitamin ini amat bermanfat untuk tubuh,s etidaknya tubuh memerlukan asupan 500 mg vitamin C dalam satu hari.

Terlalu mengagumi makanan pedas

Kurangnya minum air putih. Saat ini air putih masih tetap ada dalam urutan kesehatan manusia, buktinya tubuh memerlukan cairan dan air putih adalah salah satu cairan tubuh paling baik murni tanpa adanya campurna bahan kimia.

Kurang memperhatikan kebersihan makan

Inilah Solusi Cara Tradisional Mengobati Penyakit Amandel dengan Menggunakan Produk Trica Jus

Cara Tradisional Mengobati Penyakit Amandel
Pengobatan penyakit amandel atau radang amandel atau tonsilitis merupakan salah satu hal yang tepat dan patut dilakukan.. Mengingat penyakit ini isa menurunkan kualitas hidup di penderita dengan kesakitan dari penyakitnya.

Kami rekomendasikan kepada anda Cara Tradisional Mengobati Penyakit Amandel dengan menggunakan produk herbal Trica Jus yang dibuat dari kombinasi sempurna antara tumbuhan Tribulus dan Maca yang efektif untuk penyembuhan penyakit dengan kandungan biologi positif yang baik untuk tubuh. Produk ini mampu menghilangkan rasa ketagihan dari penderita akibat obat-obatna modern medis yang biasa di konsumsi, sehingga penting untuk anda memilih Cara Tradisional Mengobati Penyakit Amandel dengan produk Trica Jus.

Produk Trica Jus sebagai Cara Tradisional Mengobati Penyakit Amandel telah mendapat izin sertifikat STANDAR GMP berizin resmi Badan POM RI Nomor: POM TI. 104 242 341 dan 100% HALAL, jadi sudah tidak ada alasan lagi bagi anda untuk tidak menggunakan tricajus sebagai obat penyembuh penyakit amandel yang anda keluhkan.. Untuk informasi pemesanan silahkan klik Cara Beli Trica Jus

 

Testimoni atau Kisah Sembuh dari Penderita Amandel

Nama        :Ni Luh Gede W.A.Darwati,

Profesi      : Bidan

Penyakit    : Amandel

Alamat      :Kintamani Bali

Saya menderita amandel grade 3 dan hamper operasi, tapi setelah minum 8 sachet TricaJus penyakit saya sembuh. Dan suami saya yang menderita maag kronis dan ambient, setelah minum 9 sachet langsung sembuh. TricaJus memang hebat…



Nama       : LUH PURNAWATI

Alamat      : DENPASAR

Penyakit    : Komplikasi ( amandel, Migrain, Vertigo, Sesak Nafas, Asam Urat,Kista,Ambeien,Bisul)

Saya menderita penyakit Komplikasi : Migren, Fertigo, Sesak Napas, Asamurat, Amandel, Kista, Ambaien, bisul. Bulan mei 2011 sudah pernah operasi Ambaien namun bulan berikutnya kumat lagi, saya sudah capek dengan penyakit ini, sudah berobat kemana-mana, kadang merasa enak kadang kambuh lagi.

Untung ada teman yang datang menawarkan tradisional Tricajus, awalnya sangat ragu dengan penawaran tradisional tricajus ini karena sebelumnya sudah banyak sekali tradisional yang saya konsumsi belum memberikan hasil yang saya harapkan. Namun dibalik keraguan tersebut saya beranikan untuk mencoba konsumsi, setelah konsumsi 30 sachet ternyata satu per satu penyakit saya teratasi, saya rasakan saat ini kondisi saya benar benar sehat. Saran saya untuk Teman-teman jika memiliki keluhan penyakit jangan ragu langsung cari Tricajus, saya telah membuktikannya. Tricajus memang Dahsyat.

Pesan Sekarang Juga ! Cara Tradisional Mengobati Penyakit Amandel
http://nasphie-post.blogspot.com/2014/08/cara-pesan-trica-jus.html

Klik Gambar Untuk Informasi Pemesanan

Demikian informasi Cara Tradisional Mengobati Penyakit Amandel dengan menggunakan produk Trica Jus. Mudah- mudahan dapat bermanfaat untuk anda dan keluarga. Amin,,

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template