Tuesday 12 August 2014

Sinopsis Film Thailand First Kiss

Sinopsis Film Thailand First Kiss ( 2012)
Film in patut diacungi jempol, terutama dengan tingkah kedua pemain. Bagi yang nonton filam thailand First Kiss pasti akan sangat senang setelah nonton ini..


Sa (Kaneungnich Jaksamithanon) yang mencintai teman di satu sekolahnya sewaktu SMA yaitu Ohm, namun dia terlambat menyatakan cintanya karena lelaki yang di sukai olehnya sudah jadian dengan wanita lain :’(. Siapa yang sangka wanita yang berusia 26 tahun ini malah berpacaran dengan anak sekolahan yang bernama Bass yang  gantengnya ga ketulungan..hihihi..



Kisah berawal dari sebuah bus dimana tanpa sengaja Sa berciuman dengan anak sekolahan yang bernama Bass ( Thakrit Hamannopjit).  Bagi Sa, itu adalah ciuman pertamanya. Namun, bass menampik dan bilang bahwa Sa lah yang menciumnya terlebih dahulu. Sa keluar dari Bus dengan ekspresi marah dan tingkahnya yang lucu.

Jodoh memang ngga kemana, tanpa disadari Hp Sa tertinggal di Bus dan diambil oleh Bass. Dari sanalah mereka mulai berkomunikasi. Di lain waktu, Ohm lelaki yang dulu disukai Sa muncul dan mendekati Sa. Tentu saja Sa amat sangat senang, karena cinta pertamanya telah kembali. Namun Bass sadar, bahwa Ohm telah memiliki seorang kekasih, dan berusaha untuk memberitahunya pada Sa.



Setelah Sa tahu tentang kebenaran Ohm, kedekatan Sa dan bass semakin terlihat. Dimulai Bass menyamar sebagai anak kantoran dan datang ke kantor Sa, dan Sa yang menyamar sebagai anak sekolahan dan masuk ke sekolah Bass. Tingkah mereka lucu bangettttt….

Sampai akhirnya mereka berpacaran dan tingkah Bass itu so sweet bangetttt, romantis dan perhatian sama Sa. Tapi sayang, karena suatu hal yangmembuat Bas marah akhirnya mereka berpisah, akankah Bass kembali lagi??

Tonton aja deh, biar lebih dapet ceritanya..film ini lengkap banget,,lucu, sedih, pokoknya recommended …


0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template