Thursday 14 August 2014

Sinopsis Film Thailand Atm Eror

Sinopsis Film Thailand Atm Eror (2012)

Ada yang udah nonton film thailand yang satu ini? Film ini sukses dan amat sangat recomended bangettt...!
ATM ini film Thailand yang rilis tahun 2012 dengan genre romantis komedi. pemeran utamanya ada Chantavit Dhanasevi sebagai Sua dan Preechaya Pongthananikorn sebagai Jib.  

Sinopsis Film Thailand Atm Eror
Jib merupakan seorang wanita karier yang bekerja sebagai wakil direktur di sebuah bank JNBC. Dalam perushaan itu ada aturan yang amat sangat penting yaitu sesama karyawan tidak boleh menjalin hubungan p ercintaan dan apabila ketahuan maka salah atunya harus keluar. Jib merupakan salah satu orang yang berwenang untuk menyelidiki dan memecat karyawan yang ketahuan memiliki hubungan kekasih. Sayangnya, dibalik semua itu ternyata dia sendiri memiliki hubungan spesial dengan Sua yang tak lain adalah bawahannya sendiri. Nah udah ada konflik nih?

Setelah menjalin cukup lama, dengan ketakutan karena peraturan di perushananya. Pada akhirnya mereka memutuskan untuk menikah tapi tetap saja ketika menikah pun harus ada yang keluar dari perusahaan itu. DIsinilah ego masing-masing muncul. Sua sebagai lelaki tentunya memiliki rasa tanggung jawab untuk terus bekerja di perushaan Bank itu krena dia sebagai suami, namun Jib juga berfikir kariernya bahkan lebih tinggi dari Sua, jadi sudah sepantasnya dia yang bertahan.

Pada saat yang bersamaan terjadi kesalahan dalam pemasangan perangkat lunak baru di sebuah mesin ATM dekat lapangan Bola. Terjadi eror ketika seseorang mengambil uang yng muncul adalah beberapa kali lipat tanpa pengurangan saldo si penarik atm. Tentu saja ini manarik perhatian semua orang, terutama bagi penonton bola yang ada disana. 


Dari kasus ini, Jib mendapat tugas untuk menyelidiki siapa saja pada hari itu yang melakukan penarikan dua kali lipat. Karena tugasnya cukup berat maka Sua memanfaatkan kesempatan itu dengan memberikan tantangan.

Bila Sua bisa menyelesaikan kasus tersebut maka Jib yang harus keluar dari pekerjaannya dan sebaliknya bila Jib yang mampu menyelesaikannya maka Sua harus keluar. Siapa yang bisa menagih uang yang ganda dari nasabah dalam jumlah paling besar maka dialah yang menang.

Baik Jib dan Sua menempuh cara tersendiri dan bersaing untuk mendapatkan data nasabah yang melakukan penarikan uang pada saat mesin eror. Di sini kocaknya, kalian akan disuguhi aksi-sksi lucu kedua pemain ini ditambah dengan orang-orang yang didapati yang telah melakukan penarikan. Kerennn dan ngakak nontonnya..ehhhh bocoran ,,ada ATM Eror 2 ditunggu yahhh...

Kayaknya ngga seru  kalau harus diceritain semuanya kan? silahkan donlot dan cari di google untuk filmnya. udah banyak banget kok..Selamat menonton dan selamat menahan tawa..:D

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template