Tuesday 5 August 2014

Film Thailand Teachers Diary

Film Thailand Teachers Diary (2014)

Merasa pecinta film-film asia salah satunya adalah Thailand, di tahun 2014 ini Teachers Diary merupakan salah satu film yang terbilang larisss. Terutama bagi admin, cerita ini banyak makna dan lengkap semua pokoknya.

Film Tayang: April 2014
Film Rilis: 20 Maret 2014 (Thailand)
Judul : Teacher's Diary
Jenis Film: Romance Comedy Drama
Director: Nithiwat Tharathorn
Writer: Nithiwat Tharathorn, Thodsapol Thiptinkorn, Suparuek Ningsanon, Sopana Chaoviwatkol
Producer: Jira Maligool, Chenchonnanee Soonthonsaratul, Suwimol Techasupinan, Wanruedee Pongsittisak.

Sinopsis Film Thailand Teachers Diary

Cerita ini sederhana mengenai kegigihan seorang guru.  Bercerita tentang Song ( Sukrit Wisetkaew) seorang mantan atlet gulat yang kemudian menjadi seorang guru di sekolah pedesaan ( daerah terpencil yang mereka bisa sebut antah berantah :D). Hanya ada 4 siswa disana.  Tanpa sinyal ponsel, internet dan listrik yang minim, ia mengisi kesepiannya dengan membaca sebuah diary yang ditinggalkan pengajar sebelumnya di tempat itu, Ann. Lewat diary tersebut, Song belajar banyak untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya dan merasa semakin terkait dengan Ann.

Walaupun alurnya maju mundur karena menceritakan perjalanan guru sebelumnya Ann ( Chermarn Boonyasak) juga menceritakan guru yang sekarang ( song). Cerita ini keren banget, siswa-siswanya juga lucu. Tingkah guru song yang ngga pantang menyerah dan imut, serta guru Ann yang manis. Jadi film ini bisa menjadi koleksi tontonan anda di rumah...

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template