Tuesday 19 August 2014

Cara Pesan Trica Jus

Cara Pesan Trica Jus

Selamat datang dan terima kasih atas kepercayaan anda untuk mengunjunjungi blog kami. Berikut adalah Cara Pesan Trica Jus yang aman , mudah dan nyaman. Kami bekerja sama dengan JNE untuk mengirimkan paket ke seluruh  wilayah indonesia. Sehingga anda tidak perlu khawatir paket pasti sampai ke alamat yang anda  berikan baik itu kantor maupun alamat rumah.

Cara Pesan Trica Jus

Berikut Daftar Harga Untuk Pembelian Trica Jus


Pembelian
Harga
Ongkos Kirim
5 Sachet
Rp 190.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
10 Sachet
Rp 370.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
1 Box ( 20 Scahet )
Rp 730.000,-
Sesuai Tarif 1 Kg JNE
2 Box ( 40 Sachet )
Rp 1.250.000,-
Sesuai tariff 1 KG JNE
 ** Harga Diatas Belum Termasuk Ongkir

Bagaimana Cara Anda Memesan Obat Trica Jus?

Geleri kami ada di Jl. Raya Labuan km. 24 Depan SMA Negeri 10 Pandeglang. Anda bisa langsung datang kesini. Namun kami juga memberikan alternatif lain bagi yang sulit ke sini dengan cara memesan secara online. Cukup mengirimkan sms dan kami pasti akan kirimkan paketnya, berikut format pemesanan Trica Jus.

NPT # Jumlah Pesanan # Nama Lengkap # Alamat Lengkap # Kirim ke >> 0812.8631.7332
Sebagai Contoh :
NPT # 5 Sachet Trica # Naspiroh # Jl. Raya Labuan Desa Sindanghayu Rt/Rw 02/04 Kec. Saketi Kab. Pandeglang

Syarat dan Ketentuan dalam Pembelian Trica Jus

  1. Minimal pengiriman Trica Jus adala 5 Sachet
  2. Untuk barang yang dikirim DAHULU batas pengiriman adalah 5 sachet
  3. Jika anda memesan 10 sachet atau 1 box atau selebihnya, anda di wajibkan transfer dahulu minimal setengah dari harga obat, nanti sisanya di bayar setelah obat sampai ditempat anda, lebih aman bukan?
  4. Jika anda hanya ingin main-main atau tidak berniat untuk Membayar, tidak segan kami akan melanjutkan ke pihak berwajib, karena kami telah memiliki relasi untuk setiap daerah tempat tinggal anda. 

Proses Pembayaran yang Perlu Anda Lakukan

Ini hal yang sangat penting, karena dalam membeli pasti harus ada kewajiban membayar bukan? Jika anda sudah menerima paket yang kami kirimkan, silahkan konfirmasi dan chek di dalam paket. Biasanya terlampir KWITANSI  yang ada No rekening dan Jumlah yang harus di transfer.

Perlu anda ketahui juga, No rekening kami ada 4 yaitu BRI, BNI, BCA dan MANDIRI. Hati- hati kami tidak bertanggung jawab atas keabsahan pembayaran apabila transfer selain ke nomor rekening kami. Dengan semakin maraknya sms penipuan dengan nomor rekening anda harus teliti, usahakan simpan nomor HP kami untuk kepastian dan tanyakan kembali.

Penting satu hal hagi, kami tidak menerima pembayaran LANGSUNG KE KURIR, kami hanya mnerima PEMBAYARAN LEWAT BANK ATAU POST. Jadi apabila paket sampai, cukup terima saja dan konfirmasi kepada kami lewat sms atau telepon bahwa paket sampai dan silahkan lakukan pembayaran ke salah satu dari 4 rekening yang kami miliki.

Saya Masih Belum Ada Uang Ketika Barang Sampai, Bagaimana ya?

Tidak perlu khawatir, kami percaya anda orang yang sangat jujur, karena membeli obat berarti ingin sembuh. Kami bisa memberikan tenggang waktu 3 hari setelah paket diterima. 

Luar biasa…dimana lagi anda bisa menemukan pembelian trica jus yang begitu mudah, aman dan nyaman?

Segera informasikan kepada saudara, kerabat dekat dan keluarga anda untuk pembelian Trica Jus yang terpercaya !

Demikian informasi Cara Pesan Trica Jus yang mudah aman dan nyamna. Semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga. Hubungi kami di ( 0812.8631.7332 dan Pin 32147DDC). Silahkan share :)

0 comments:

Post a Comment

Biar Saling Bantu..Budayakan Berkomentar Setelah Membaca yaa... Terima Kasih...^_^

 
Nasphie - Post Blogger Template by Ipietoon Blogger Template